kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,22   -11,30   -1.21%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pembayaran listrik kantor bisa lewat Ralali.com


Kamis, 23 November 2017 / 12:30 WIB
Pembayaran listrik kantor bisa lewat Ralali.com


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Perkembangan bisnis e-commerce moncer di Indonesia. Tak hanya menjajakan berbagai produk tempat jual beli, pelaku e-commerce memberikan pelayanan pembayaran. Salah satunya yang merambah bisnis transaksi digital adalah Ralali.com.

Tidak hanya menyediakan barang-barang kebutuhan bisnis, mulai 22 Desember 2017 mendatang, Ralali.com memiliki fitur Ralali Billing, yakni fitur pembayaran listrik dan pulsa, terutama untuk kebutuhan kantor dan toko.

“Bagian operasional kantor dan pedagang rumahan sekarang tak perlu repot lagi untuk membayar listrik dan membeli pulsa karena semuanya bisa dilakukan lewat Ralali Billing,” ungkap Product Manager Ralali.com kepada Kontan.co.id dalam keterangan tertulis pada Kamis (23/11).

Saat ini, listrik dan pulsa sudah menjadi kebutuhan primer dari setiap lini bisnis, mulai dari kios-kios di pasar hingga pabrik manufaktur. Ralali.com melihat kebutuhan tersebut dan menyadari bahwa efisiensi waktu dalam berbisnis merupakan salah satu faktor pendukung kemajuan usaha.

Melalui fitur ini Harry menambahkan, diharapkan dapat memperlancar operasional bisnis karena memberikan kemudahan dan kecepatan untuk membeli pulsa dan listrik.

Keuntungan lain juga didapatkan pengelola bisnis dengan membeli listrik dan pulsa melalui Ralali.com, yakni adanya promo cashback Rp 100.000 bagi 50 pelanggan pertama setiap harinya serta adanya undian berhadiah tiga unit Printer HP. Promo ini dilangsungkan mulai 22 November hingga 30 November 2017.

“Cashback ini tidak semata untuk promosi, tetapi juga salah satu bentuk upaya kami untuk mengajak pengelola bisnis mengoptimalkan efisiensi waktunya dengan membayar listrik dalam hitungan detik,” terang Campaign Manager Ralali.com Benyamin.

Benyamin juga mengungkapkan bahwa Ralali.com terus berkomitmen untuk mempermudah pebisnis di Indonesia dalam menjalankan bisnisnya baik dari sisi operasional, manajemen, hingga logistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×